Sabtu, 24/08/2019 20:23 WIB
  • Properti

Wujudkan Target, Ini Aksi Korporasi Adonara Group

Jum'at, 30/03/2018 15:02 WIB
 Wujudkan Target,  Ini Aksi Korporasi Adonara Group Brand Ambasador & Marketing Komunikasi Adonara Group, Imelda Setiawan

JAKARTA (ETODAY)--Setelah sukses mengambil alih Arnava Hotel Senen, Adonara Group terus menambah beberapa hotel sebagai ownership dengan menyasar hotel berbintang dua dan tiga. Target utama pengembangan adalah di Pulau Jawa.

Hal tersebut disampaikan oleh Brand Ambasador & Marketing Komunikasi Adonara Group, Imelda Setiawan.

Untuk tahun ini, korporasi berencana mengakuisisi empat hotel yang dimiliki oleh group dan empat Hotel sebagai Management. Aksi korporasi tersebut dilakukan melalui kerja sama kepemilikan serta kerja sama operasi untuk melengkapi 10 hotel yang sudah beroperasi.

"Sampai akhir 2018, diharapkan Adonara sudah merampungkan 18 hotel sebagai hotel management," ujar Imelda seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini.

Pada awal 2018, Adonara telah membuka tiga hotel. Yakni Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor, Arnava Hotel Senen Jakarta Pusat, serta U Stay Hotel Tebet Jakarta Selatan.

Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor merupakan  resort mewah dengan konsep green resort yang berada di atas lahan seluas 2,5 hektare.

Sementara itu, Arnava Hotel Senen merupakan hotel berbintang tiga, dengan kapasitas 80 kamar. Sedangkan  U Stay Hotel Tebet yang terletak di Jalan Asem Baris merupakan budget hotel dengan kapasitas 51 kamar.