Senin, 20/05/2019 03:45 WIB
  • Telekomunikasi

Samsung Tunda Peluncuran Smartphone Lipat di China

Selasa, 23/04/2019 09:39 WIB
Samsung Tunda Peluncuran Smartphone Lipat di China Peluncuran smartphone Galaxy Lipat Samsung di Shanghai, dijadwalkan pada hari Rabu, ditunda setelah pengulas sebelumnya mencatat masalah dengan layar lipat.

Jakarta, Etoday.com - Pembuat smartphone Samsung menunda peluncuran Galaxy Fold baru di China setelah melaporkan masalah dengan tampilan lipat revolusioner.

Peluncuran perangkat $ 2.000 dijadwalkan untuk hari Rabu di Shanghai. Seorang juru bicara Samsung mengkonfirmasi penundaan tersebut. Samsung belum mengubah peluncuran perangkat di pasar AS terpilih pada Jumat.

Layar pada perangkat dapat dilipat dan menawarkan tampilan yang jauh lebih besar ketika dibuka. Ponsel ini telah dalam pengembangan selama bertahun-tahun dan telah menjadi salah satu item yang paling dinanti industri tahun ini. Penundaan datang setelah pengguna tes menunjukkan bahwa menghapus film pelindung kompromi layar.

Samsung menyarankan pengguna untuk tidak menghapus film pelindung dan mengatakan sedang mencari masalah.

"Kami telah menerima beberapa laporan mengenai tampilan utama pada sampel yang disediakan. Kami akan secara menyeluruh memeriksa unit-unit ini secara langsung untuk menentukan penyebab masalah ini," kata perusahaan itu dilansir UPI.