Sabtu, 24/08/2019 20:06 WIB
  • Telekomunikasi

Huawei dan Philips Hue Tawarkan Produk Manjakan Para Traveler

Sabtu, 27/07/2019 07:58 WIB
Huawei dan Philips Hue Tawarkan Produk Manjakan Para Traveler Erajaya bersama Kurio mengajak komunitas gadget dan traveling enthusiast untuk berbagi tips serta memperkenalkan gadget yang dapat mendukung hobi mereka

Jakarta, Etoday.com - Kegiatan traveling kian diminati masyarakat, khususnya generasi milenial yang senang dengan petualangan dan pengalaman baru. Selain menyenangkan, traveling diyakini juga dapat memberikan efek relaksasi setelah lelah dengan rutinitas.

Melihat fenomena tersebut, Erajaya bersama Kurio mengajak komunitas gadget dan traveling enthusiast untuk berbagi tips serta memperkenalkan gadget yang dapat mendukung hobi mereka, bertujuan agar para traveler mendapatkan pengalaman traveling yang lebih berkualitas.

Pada acara yang berlangsung di Hotel Cordela Jakarta, Jumat (26/07) tersebut Huawei dan Philips Hue masing-masing membagikan infomasi mengenai fitur produk mereka yang dibutuhkan para traveler.

Eric Lee selaku Vloo Pressdent Product Management menilai, traveling sudah menjadi lifestyle khususnya untuk anak muda. Tentu saja untuk menikmati momen bemarga saat traveling.

"Para traveler tidak bisa dipisahkan dengan gadget, fenomena ini menginspirasi Erajaya untuk menjadi gadget lifestyle store yang menawarkan segaIa kebutuhan gadget lebih praktis dan nyaman melalui retail Erafone dan Urban Republic," ujar Eric Lee dalam keterangan rilisnya, Jumat (26/07).

Pada kesempatan itu, Huawei memperkenalkan earphone nirkabel terbaru yaitu Huawei Freelace yang dirancang dengan indah dan menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Product Director – Huawei, Edy Supartono, mengatakan, Huawei Freelace dilengkapi Huawei HiPair yang intuitif dapat menghubungkan perangkat smartphone dan earphone. Selain itu, Freelace juga dpat dipasangkan ke port USB Type C dari Smrtphone, tablet, atau PC apapun untuk pengisian cepat.

"Pengisian daya lima menit memberikan pengalaman penggunaan hingga empat jam waktu penggunaan. Huawei Freelace mendukung penggunaan hingga 18 jam atau 13 jam untuk waktu bicara dengan sekaligus pengisian daya," kata Edy.

Selain Huawei, dalam acara itu Philips Hue mengenalkan produk terbaru yang memberikan pengalaman memainkan suasana ruangan. Produk tersebut ialah Hue Go, lampu portabel yang bisa dibawa untuk penerangan terbaik dalam berbagi aktivitas traveling.

Product Manager Philips Lighting, Suzan mengatakan, dengan baterai isi ulang internal, lampu dapat digunakan hingga tiga jam. Menurutnya, Philips Hue Go dapat sepenuhnya dikontrol dengan perangkat pintar. Manajemen built-in baterai pintar menjamin penggunaan maksimal.

"Meski tak kedap air, Philips Hue Go dirancang untuk bertahan dalam kondisi kelembapan tinggi. Sehingga Philips Go aman dibawa hiking dan camping di puncak gunung sekali pun," kata Suzan.

Selain itu, lanjut Suzan, Philips Hue Go juga dilengkapi dengan feature Secure dan Geo-Fencing yang berguna untuk para traveler yang sering meninggalkan rumah.

"Pengguna Philips Hue tidak perlu khawatir saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan gelap, karena pada sistem Philips Hue sudah terdapat fitur Secure dan Geo-Fencing, sehingga anda bisa menjadwalkan untuk menyalakan dan mematikan lampu di waktu yang sama setiap hari," tambah Suzan.