Senin, 16/09/2019 07:03 WIB
  • Umum

Messi Kembali Absen Kontra Bilbao

Jum'at, 16/08/2019 12:03 WIB
Messi Kembali Absen Kontra Bilbao Lionel Messi kesakitan saat mengalami patah lengan dalam laga melawan Sevilla, Minggu (21/10).

Madrid - Lionel Messi kembali absen dari skuat Barceloa, ketika El Blaugrana akan melakoni laga perdana melawan Athletic Bilbao, pada Sabtu (17/8) besok.

Di sisi lain, dikutip dari Marca pada Jumat (16/8), pelatih Ernesto Valverde memasukkan nama Philippe Coutinho dan Rafinha.

Diketahui Messi tidak hadir dalam sesi pelatihan Kamis kemarin, karena belum pulih dari cedera betisnya. Konsekuensinya, dia tidak ada turun saat Barca melawan Bilbao.

Selain Messi, sejumlah nama juga tidak akan masuk dalam skuat, antara lain Arthur Meo, Arturo Vidal, Jean-Clair Todibo, dan Maoussa Wague.

Ini bukan kali pertama Messi absen dalam pertandingan Barca selama sebulan terakhir. Sebelumnya, Messi gagal menjalani tur ke Amerika Serikat (AS) dengan Barcelona awal bulan ini.

Bintang Argentina itu menderita cedera betis tingkat satu selama latihan pada Senin (5/8), dan diminta tinggal di Catalonia sampai dia pulih.

Barca menegaskan dalam sebuah pernyataan bahwa Messi “menarik diri dari sesi karena ketidaknyamanan di kaki kanannya. Tes yang dilakukan telah mendiagnosis strain betis Grade 1 untuk Argentina.”

Keywords :