Senin, 16/09/2019 07:08 WIB
  • Umum

Demi Messi Barcelona Siap Bersabar

Kamis, 12/09/2019 08:53 WIB
Demi Messi Barcelona Siap Bersabar Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta - Raksasa Liga Spanyol Barcelona tidak ingin mengambil resiko dengan segera memainkan Lionel Messi yang saat ini masih menjalani proses perawatan cedera.

Kapten Blaugrana tidak berlatih dengan anggota skuad lainnya pada Rabu pagi dan ini menimbulkan lebih banyak keraguan apakah dia akan fit untuk menghadapi Valencia pada Sabtu.

Dilansir Marca, Barcelona tidak akan membiarkan Messi terburu-buru mempercepat pemulihannya dari cedera betis dan mereka akan menunggu dengan sabar agar dia siap 100 persen.

Klub Catalan tahu mereka memiliki awal yang sulit untuk musim tanpa Messi, tetapi ada banyak waktu untuk mengimbangi para pemimpin di LaLiga Santander.

Menang Liga Champions adalah salah satu tujuan utama mereka musim ini setelah musim lalu dikalahkan Liverpool di babak semifinal.

Dengan Borussia Dortmund akan datang di Liga Champions Rabu depan, Barcelona siap untuk mengistirahatkan Messi melawan Valencia akhir pekan ini.

Faktanya, pertandingan terakhir yang dimainkan Messi untuk Barcelona adalah final Copa del Rey melawan Valencia pada 25 Mei lalu.

Terakhir kali ia memainkan pertandingan sepak bola adalah untuk Argentina di Copa America pada 6 Juli.