Senin, 16/09/2019 07:38 WIB
  • Umum

Wenger: MU Juara Liga Inggris? Tidak Mungkin

Kamis, 12/09/2019 10:51 WIB
Wenger: MU Juara Liga Inggris? Tidak Mungkin Arsene Wenger

London - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak yakin Manchester United akan memenangkan tropi Liga Inggris, jika melihat skuat Setan Merah saat ini.

Dibandingkan era Sir Alex Ferguson dengan Class of 92-nya, MU punya sedikit kans untuk menjadi penantang gelar.

"Ketika Anda melihat Manchester United, mereka adalah salah satu contoh di mana ada potensi di sana. Tapi mereka belum menemukan cara kolektif," kata Wenger kepada BeIN Sports pada Kamis (12/9).

"Mungkin para pemain ini tidak cukup dewasa untuk membawa permainan tim dari tim seperti Manchester United, sama sekali. Itulah tanda tanya sekarang," lanjut dia.

"Anda merasa ada sesuatu yang keluar tetapi itu belum siap. Saat Anda menyaksikan mereka bermain, mereka bukan kandidat untuk memperjuangkan kejuaraan."

"Apakah mereka akan meniru apa yang (Ryan) Giggs, (Paul) Scholes, (David) Beckham lakukan selama beberapa tahun? Secara pribadi, saya tidak yakin."

United belum terlalu mengesankan para pakar sepak bola musim ini, meskipun memulai dengan kuat di musim ini dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea di kandang.

Kekalahan melawan Crystal Palace di kandang, dan hasil imbang melawan Wolves dan Southampton telah mematok kembali pasukan Ole Gunnar Solskjaer, ketika Manchester City dan Liverpool terus mendominasi.

Dengan jeda Internasional, semua mata akan tertuju pada Setan Merah sekali lagi.