Kamis, 17/10/2019 14:50 WIB
  • Umum

Suarez: Kalah dari Granada Menyakitkan

Minggu, 22/09/2019 20:06 WIB
Suarez: Kalah dari Granada Menyakitkan Luis Suarez (Foto: Independent)

Jakarta - Penyerang Barcelona tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya usai timnya dikalahkan Granada 2-0 dalam lanjutan jornada kelima Liga Spanyol, Minggu (22/09).

Suarez menilai kekalahan itu sangat menyakitkan dan membuktikan bahwa masih banyak yang harus dibenahi dalam untuk meraih hasil yang lebih baik di sisa musim ini.

"Ini adalah kekalahan yang menyakitkan, kami harus melihat dengan sangat dekat pada banyak hal. Kita perlu melihat diri kita sendiri untuk dapat meningkatkan permainan," kata Suarez dilansir Marca.

"Setelah memulai dengan tertinggal di menit-menit pertama, itu membuat segalanya menjadi sulit, kami tidak berdaya," tambahnya

Sekarang menjadi awal terburuk mereka sejak 1994/95. Ini adalah pertandingan tandang ketiga berturut-turut yang gagal dimenangkan Barcelona musim ini, kalah dari Athletic Club dan Granada serta hasil imbang dengan Osasuna.

"Anda tidak dapat menggabungkan ini dengan tahun lalu, kami harus menganalisis pertandingan pertama yang kami mainkan," ujar pemain timnas Uruguay.

"Jelas itu mengkhawatirkan, di samping kurangnya efisiensi dan peluang," tambahnya.

Namun, penyerang mengakui kesulitan yang bisa ditimbulkan oleh kekalahan ini untuk memasang tantangan gelar yang serius.

"Kamu tidak bisa memastikannya dari sekarang, tapi ini adalah pertandingan yang memenangkan liga," dia menganalisis.