Selasa, 19/11/2019 04:22 WIB
  • Umum

Neymar Kembali Absen Dua Pertandingan di Liga Champions

Selasa, 15/10/2019 07:54 WIB
Neymar Kembali Absen Dua Pertandingan di Liga Champions Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta - Punggawa Paris Saint-Germain dan penyerang Brasil Neymar akan absen selama empat minggu karena cedera paha, pemimpin Ligue 1 mengumumkan pada Senin.

"Neymar menjalani MRI (pemindaian) sore ini, pemeriksaan medis akan dilakukan dalam delapan hari tetapi kembalinya ke kompetisi diharapkan dalam empat minggu tergantung pada evolusi dari cedera," kata PSG dalam sebuah pernyataan dilansir ESPN.

Striker akan melewatkan dua pertandingan Liga Champions PSG melawan Club Brugge minggu depan dan pada 6 November. Dia sudah melewatkan dua pertandingan pertama UCL karena suspensi yang terjadi musim lalu.

Neymar mengalami cedera saat Brazil bermain imbang 1-1 melawan Nigeria dalam pertandingan persahabatan di Singapura, Minggu.

Pelatih tim nasional Tite, Minggu membela penggunaannya atas Neymar dalam pertandingan persahabatan Nigeria di mana mantan pemain Barca itu tertatih-tatih setelah 12 menit karena cedera.

Kemunduran medis terbaru untuk Neymar adalah yang ketiga yang dideritanya saat bertugas di tim nasional pada tahun lalu, dan datang saat ia mendapatkan formulir klub bersama PSG.